Selasa, 15 Januari 2013

7 Investasi Kesalahan yang Membuat Anda Terdengar Bodoh

Ketika Anda menonton jangkar dan analis pada saluran bisnis TV, Anda mungkin mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa secerdas mereka ketika datang ke investasi. Sebenarnya, Anda mungkin harus menetapkan tujuan yang lebih sederhana: investasi tanpa melakukan sesuatu yang benar-benar bodoh. Karena itu jauh lebih mudah untuk kehilangan keberuntungan Anda dengan keliru perdagangan beberapa daripada untuk mendapatkan kembali.



Apa strategi terbaik? Jaga akalmu tentang Anda, menempel fundamental, dan menghindari tujuh kesalahan investasi bodoh.

    Menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang Tiga pertama aturan investasi yang. Diversifikasi, diversifikasi, dan ... oh yeah. Diversifikasi! Anda akan berpikir orang akan mengikuti saran ini, tetapi Anda akan salah. Ingat: Jangan pegang jumlah yang banyak sekali saham di perusahaan atau industri. Dan bertujuan untuk antara sepuluh dan dua puluh saham dalam portofolio Anda.
    Menjadi sabar. Peraturan lain yang non-hari perdagangan investor cenderung lupa adalah untuk mengambil pandangan lama. Dengan kata lain, kesabaran cenderung untuk menghargai investor lebih daripada bereaksi terhadap cegukan setiap tipuan, dan menyimpang ditunjukkan oleh pasar. Mengundurkan diri diri dengan kenyataan bahwa Anda mungkin akan mengalami hari yang buruk, minggu, bulan, atau tahun - tapi panik dan membuat spontan perubahan akan menyakiti Anda dalam jangka panjang.
    Menempatkan lebih penting pada kerugian Anda daripada keuntungan Anda. Satu ini sebenarnya hal yang sangat wajar untuk dilakukan. Penelitian telah menunjukkan bahwa individu cenderung bereaksi lebih kuat untuk kehilangan sejumlah uang daripada ketika mereka mendapatkan jumlah yang sama. Ini membuat kita "kehilangan ogah" investor, yang tidak selalu hal yang baik. Pastikan menetapkan bobot yang sama untuk up portofolio Anda seperti yang Anda lakukan downs nya.
    Menempatkan kepentingan terlalu banyak pada peristiwa pasar aneh. Satu ini juga bisa disebut "Membiarkan momok warna kecelakaan 2008 pasar setiap keputusan investasi Anda." Meskipun itu adalah suatu peristiwa yang tidak biasa, itu tidak mungkin terjadi lagi dalam waktu dekat (terutama di semua sektor). Jadi menghindari godaan untuk mencabut uang Anda keluar pada tanda pertama dari berita ekonomi buruk.
    Mengabaikan "kecil" biaya. Kau tahu semua rasio pengeluaran kecil kecil pada investasi Anda? Perhatikan mereka. Bahkan perbedaan kecil bisa menyedot ribuan keluar dari portofolio Anda selama seumur hidup. Jadi memonitor rasio pengeluaran Anda terus-menerus, melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pada seberapa banyak Anda benar-benar membayar dalam biaya, dan jangan takut untuk mengubah dana investasi atau rumah untuk menjaga biaya rendah.
    Berpikir bahwa Anda secara konsisten bisa mengalahkan pasar. Tidak apa-apa untuk berdagang di firasat sekali dalam bulan biru. Tapi kecuali Anda seorang ahli data-intensif dalam jenis tertentu dana atau investasi, Anda mungkin harus tetap berpegang pada portofolio yang mengikuti rata-rata pasar. Para investor yang terbaik adalah orang-orang yang menyadari bahwa mereka tidak tahu segalanya
    Mendapatkan serakah. Tentu, tingkat 15% sampai 20% pengembalian terdengar luar biasa. Jika itu adalah mudah dan bebas risiko, semua orang akan melakukannya. Tetapi lebih sering daripada tidak, Anda menembak diri sendiri di kaki jika Anda mencoba untuk mencapai ROI yang lebih besar dari rata-rata pasar. Itu karena tidak ada hal seperti itu sebagai suatu hal yang pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar