Rabu, 16 Januari 2013

Para Penurunan dan Kejatuhan internet-satunya Bank

Banyak orang tahu bahwa saya telah mengikuti mendekati kematian NetBank (Nasdaq: NTBK) di blog ini. Cerita dimulai ketika saya memutuskan bahwa saya akan menutup saya NetBank rekening pasar uang karena berkinerja rekening pasar uang lainnya, dan aku lelah dari penundaan lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat deposito. Saya mengisyaratkan bahwa NetBank akan tidak lagi dapat membayar suku bunga yang kompetitif karena beberapa kerugian yang signifikan bahwa mereka menderita awal tahun ini. Ada pertanyaan tentang di mana saya mendapatkan informasi saya dari, jadi saya menulis posting lain menjelaskan bahwa saya mendapatkan sebagian dari data yang saya tentang keuangan NetBank memburuk dari siaran pers NTBK dan situs NetBank . Hanya satu hari setelah saya posting artikel itu, NetBank terbuka mengakui bahwa perusahaan itu baik menguntungkan dan tidak stabil. Akibatnya, NetBank menggulingkan CEO mereka minggu yang sama.

Pada titik ini, saya mendapatkan semua uang saya kembali dari NetBank, dan didistribusikan ke beberapa lembaga yang lebih aman. Saya ingin menunjukkan bahwa situs NetBank menawarkan pelanggan yang sudah ada tingkat bunga 2,99% APY untuk Pasar Uang Standard mereka. Namun, saya bisa mendapatkan APY% 5.oo di kedua Citibank dan Washington Mutual (WaMu), dan mereka memiliki cabang nyata dan ATM Catatan:. Tolong jangan salah menanggapi bahwa saya advokat untuk baik untuk Citibank atau WaMu di sinilah aku. hanya menunjukkan fakta-fakta tentang tingkat yang lebih tinggi mereka bunga. Yang benar adalah bahwa saya punya masalah lain dengan baik Citibank dan Washington Mutual di masa lalu. Saya punya pepatah bahwa "Tidak ada bank yang baik, hanya beberapa yang kurang buruk."

Lagi pula, aku sudah menyimpang. Pada halaman web yang sama yang mencatat APY 2,99% NetBank itu pasar uang, ada pernyataan bahwa calo "Earn lebih dari tiga kali rata-rata nasional." Namun, menurut Bankrate.com MMA rata dikatakan membayar APY 3,41%.

Apakah saya membaca sesuatu yang salah? Sepertinya tingkat NetBank adalah sebenarnya di bawah rata-rata nasional. Aku tidak tahu apa yang kalian orang di Georgia menyebutnya, tapi di sini di California saya sebut bahwa kebohongan botak berwajah!

Pada situs Bankrate.com yang sama, ini adalah penilaian mereka NetBank:

    Kami telah datang untuk percaya bahwa, pada tanggal 30 Juni 2006, [NetBank] dipamerkan kondisi jauh di bawah rata-rata, ditandai dengan rendah maka [sic] yang normal keseluruhan profitabilitas, berkelanjutan, kualitas aset dipertanyakan, kapitalisasi di bawah standar, dan lebih rendah dari likuiditas .


NetBank bisa mengatakan bahwa bank online lainnya yang membuat klaim keterlaluan sama. Dan mereka tidak akan salah. Rekening Tabungan Jeruk ditawarkan oleh ING Direct hanya membayar 4,50% APY (yang dibangkitkan Yesus dari 4,40% APY). Pada saat yang sama, mereka mengklaim bahwa harga pasar uang bank rata-rata hanya 0,84% APY. Aku tidak tahu bagaimana mereka dapat menjaga wajah lurus, ketika situs Bankrate.com menunjukkan tingkat rata-rata jauh lebih besar daripada APY 0,84% jawaban Seseorang satu pertanyaan untuk saya:. Mengapa bank online merasa perlu untuk lahiriah berbohong untuk untuk menarik pelanggan baru?

Klaim untuk ketenaran NetBank, ING, dan lainnya internet-satunya bank adalah bahwa mereka menyimpan uang dengan melakukan bisnis online dan tidak menimbulkan biaya yang berhubungan dengan lokasi cabang mempertahankan. Sayangnya, mereka mulai akan dikalahkan oleh batu bata-dan-mortir mereka pesaing. The historis suku bunga tinggi yang digunakan bank online untuk menawarkan pada rekening deposito mereka adalah satu-satunya alasan kuat untuk keunggulan kompetitif mereka. Anda dapat menandai kata-kata saya sekarang: jika mereka gagal untuk bersaing, ini akan menjadi awal dari akhir untuk internet-satunya bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar