Selasa, 22 Januari 2013

Tips Rahasia Mendapatkan Perut datar dan Menghilangkan Lemak Perut

Ada banyak diet dan latihan yang dapat melakukan diet dalam rangka untuk memangkas atas, bawah ramping, dan kehilangan perut membuncit. Yang paling efektif latihan termasuk mereka yang dikombinasikan dengan diet seimbang dan latihan untuk menargetkan dan membangun otot tambahan yang pada gilirannya akan membakar lemak tambahan.

Mari kita menjelajahi beberapa latihan pribadi saya favorit untuk perut yang rata dan membakar lemak ekstra di daerah perut Anda untuk itu abs datar yang kita semua inginkan!

Sit Ups

Latihan favorit saya termasuk sit up. Sit up bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, selama Anda memiliki luas seperti sofa atau kursi untuk menempatkan kaki Anda saat melakukan sit up atau pasangan yang akan memegang kaki Anda untuk Anda. Untuk atlet yang lebih maju, sit up bisa dilakukan dengan atau tanpa kendali pada kaki atau kaki, hanya menggunakan teknik otot dikendalikan dan set berulang latihan. Apakah leher tidak brengsek maju ketika melakukan sit up atau Anda berisiko cedera atau mengalahkan tujuan memperkuat abs inti Anda Lihat foto dan video di bawah ini untuk teknik yang benar ketika melakukan duduk.:





Saya lakukan di mana saja dari 100 menjadi 500 sit up per hari, umumnya di set 50 atau 100 sit up selama on duduk, selain latihan rutin biasa saya. Waktu yang baik untuk melakukan situps mungkin jeda komersial peralihan untuk acara televisi favorit Anda, sambil menunggu timer oven untuk pergi ketika memasak makan malam, atau pekerjaan rumah tangga peralihan, binatu atau bab dari buku favorit Anda. Dapatkan kreatif! Sit up bisa mudah dan menyenangkan setelah Anda masuk ke dalam kebiasaan memasukkan mereka ke dalam pekerjaan sehari-hari Anda keluar rutin dan kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar