Selasa, 15 Januari 2013

8 Cara untuk Simpan Uang di Hal Anda Gunakan Setiap Hari

Tidak ada yang ingin menghabiskan lebih banyak uang daripada mereka harus pada apa pun, tapi semua orang ingin memiliki cukup uang untuk dibelanjakan pada non-penting setiap sekali-sekali - atau mungkin mereka sedikit pendek melakukan pembayaran mobil atau meletakkan uang di atas yang keren sistem keamanan rumah . Membayar daftar harga untuk apa pun tidak boleh diterima konsumen saat ini, dan selalu ada cara untuk memotong biaya.

    Mengurangi biaya resep Obat tidak perlu biaya yang sama di apotek setiap.. Toko kotak besar seperti Costco dan BJs telah diskon pelayanan farmasi yang tidak memerlukan keanggotaan. Jika Anda tidak memiliki asuransi atau tidak memiliki cukup untuk menutupi biaya resep Anda, mintalah dokter Anda tentang sampel atau kupon (obat tangan banyak perusahaan keluar ini, terutama untuk obat baru), atau periksa untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk bantuan resep.
    Masukan kupon pada kartu Anda. Banyak toko memposting kupon di situs Web mereka. Mendaftar untuk sebuah account menggunakan toko nomor kartu hadiah, pilih kupon yang ingin Anda gunakan, dan ketika Anda check out pada bata dan mortir toko, kupon akan diterapkan ketika kasir memindai kartu Anda. Kroger adalah pengecer besar yang menggunakan sistem ini yang juga memungkinkan Anda mengumpulkan poin untuk menghemat gas.
    Masukan kupon pada smartphone Anda. Jika keychain Anda semakin ramai dengan kartu toko tabungan, ada aplikasi untuk meringankan beban. Dengan sebuah aplikasi seperti Cardstar, cukup pilih toko dari daftar dan masukkan nomor kartu Anda dan menebus kupon tersebut digital dengan memiliki kasir memindai barcode kartu dari layar smartphone Anda. Untuk melampaui apa toko menawarkan, ada banyak aplikasi kupon yang tersedia. Sadarilah bahwa beberapa scanner toko tidak melakukan pekerjaan dengan baik membaca barcode pada ponsel, sehingga Anda mungkin berakhir menjadi lebih dari ketidaknyamanan kepada orang-orang di belakang Anda sejalan daripada pembelanja dengan karung penuh kupon kertas hancur.
    Mendaftar untuk Berlangganan Amazon & Simpan. Dengan diskon Amazon terdaftar harga off dari daftar panjang barang-barang rumah tangga populer dan pengiriman dijadwalkan bebas, itu no-brainer ... kecuali bahwa Anda akan perlu menggunakan otak Anda ketika ada kebutuhan untuk mengubah tanggal jadwal atau apa pun tentang pesanan Anda. Bonus: Save on gas dan menghindari pembelian impuls (yang dapat melewatkan ShamWow dan Enquirer terbaru?) Menawarkan layanan segar langsung dan Peapod serupa.
    Waktu Anda TP Sebagian besar pembelian rantai kelontong besar diskon barang-barang kertas hingga 40% sekitar 1 dan 15 setiap bulan.. Waktu yang tepat - Anda tidak ingin kehabisan pada 2 atau ke-16!
    Membuat produk Anda sendiri pembersih Pembuat dapur dan kamar mandi semprotan pembersih sekarang membual bahwa produk mereka mengandung lemon atau cuka, dan ada alasan yang baik untuk membual:. Kedua item rumah tangga biasa memiliki sifat yang sangat baik pembersihan dan desinfeksi. Jadi mengapa membayar $ 6,99 untuk botol air, cuka, dan pewarna biru ketika Anda dapat membuatnya sendiri? Sebuah pencarian sederhana untuk produk pembersih DIY akan menghemat uang dan menjaga bahkan tamu kuman yang paling fobia Anda bahagia.
    Jadilah toko pakaian persisten. Diskon seperti Marshall dan TJ Maxx adalah tempat yang sangat baik untuk menemukan asli nama merek barang di diskon besar. Jika Anda tidak melihat apa yang Anda suka, mengetahui kapan pengiriman baru datang dan berbelanja pada hari-hari, sebelum pembeli cerdas lainnya ambil atas semua hal yang baik.
    Berhemat hanya bila diperlukan. Untuk penting banyak, diskon selalu hal yang baik. Ada beberapa hal dalam hidup, meskipun, yang tidak boleh dikompromikan. Misalnya, mendapatkan butiran-berat toko-merek makanan anjing akan menghemat uang di toko, tetapi bisa dikenakan biaya lebih dalam tagihan hewan. Kertas toilet termurah mungkin tampak seperti tawar-menawar di checkout, tetapi sekali keluarga Anda mulai mengeluh, Anda akan berharap kau menghabiskan mereka beberapa dolar ekstra. Produk segar yang tumbuh secara lokal dan di-musim yang lebih bergizi daripada produk yang telah diperlakukan dengan bahan kimia sehingga hanya bertahan pengiriman. Di atas segalanya, jangan memotong kembali pada kesehatan dan asuransi hipotek, uang yang Anda dimasukkan ke dalam tagihan itu selalu baik dihabiskan.

Ketika membuat daftar belanja, selalu menjaga gambaran besar dalam pikiran: Sebuah keluarga sehat, bahagia selalu nomor satu prioritas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar