Senin, 21 Januari 2013

Ekuitas real estat pribadi akan tetap menjadi kendaraan pilihan bagi investor ekuitas kebanyakan!

Melanjutkan transformasinya dari investasi alternatif untuk memegang inti untuk portofolio investasi, kelembagaan alokasi real estate bisa meningkat tiga kali lipat selama dekade berikutnya, menurut sebuah laporan baru yang dikeluarkan hari ini oleh Deloitte & Touche LLP USA dan Grup Rosen Consulting.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kelembagaan alokasi real estate akan mendapatkan keuntungan signifikan dari persentase tumbuh dari modal investasi mengalir ke pasar dari dana pensiun, yang diadakan 4 persen dari aset mereka di real estate pada tahun 2003 dan yang akan menargetkan alokasi yang lebih tinggi ke depan. Selain itu, pasar modal global akan memasuki ruang ini, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Selama periode ini, laporan tersebut menunjukkan bahwa alokasi dapat melompat dari tingkat 5 persen alokasi saat ini ke kisaran 10 sampai 15 persen.

Laporan, "Breaking Out: Sebuah Perubahan Laut di Pasar Modal Real Estate," mengeksplorasi implikasi dari tren ini untuk pemain berbagai industri dan untuk jenis beberapa produk utama yang membuat pasar properti investasi. Selain itu, laporan memeriksa ekonomi AS selama periode yang sama.

"Yang 10 tahun terakhir telah satu dekade breakout untuk pasar properti," kata Dennis Yeskey, direktur nasional Estate praktik Estat Deloitte Consulting LLP Pasar Modal. "Sekarang, meninggalkan perangkap niche di belakang, ia akan mulai berperilaku lebih seperti investasi komoditas, sesuatu yang mirip dengan utang tradisional dan ekuitas. Real estate telah mengungguli kelas aset lainnya selama krisis terbaru dan pemulihan, dengan hasil yang jauh melebihi yang tersedia di kelas aset dan bersaing dengan volatilitas yang minimal. Kami belum pernah berlangganan gagasan bahwa pasar komersial overvalued, tetapi fundamental menunjukkan ini adalah kelas aset lebih menarik.

"Sebagai penduduk usia, dana pensiun akan semakin membutuhkan tingkat yang lebih tinggi dari arus kas, dan prediksi yang lebih besar bagi mereka arus kas," kata Yeskey. "Real estat alamat kedua kebutuhan, khususnya dalam gaya inti dan inti-plus yang mendominasi program dana investasi yang paling pensiun. Untuk membuat dampak yang berarti terhadap pendapatan rencana, pergeseran akan harus relatif dramatis. Peningkatan alokasi untuk kepemilikan 5 persen tidak akan mulai memecahkan masalah pendapatan rencana '. Sebaliknya, lebih tinggi hasil investasi akan perlu untuk memainkan peran penting dalam strategi alokasi investasi ke depan. "

Menurut laporan itu, ekuitas real estat pribadi akan tetap menjadi kendaraan pilihan bagi investor ekuitas paling selama periode ini, dengan trust investasi real estat (REIT) kemungkinan meningkatkan basis memanfaatkan aset mereka selama beberapa tahun ke depan. Penerbitan saham biasa baru harus meningkatkan dalam waktu dekat, terutama jika harga tinggi REITs 'share bertahan. Dalam jangka panjang, REITs akan menghadapi persaingan yang meningkat dari perusahaan publik lainnya, perusahaan real estat kemungkinan besar operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar