Senin, 21 Januari 2013

Jadwal Diet Makanan untuk Menurunkan Berat Badan Cepat


Berbagai diet populer menjanjikan penurunan berat badan yang cepat dan kehilangan lemak, sebagian besar yang meliputi program makan sehat dan makanan bergizi seimbang dengan olahraga. Beberapa program diet yang paling populer dapat mencakup diet detoks atau juga pil diet. Kebanyakan pelaku diet ingin tahu mana makanan akan mempromosikan penurunan berat badan yang paling dan yang pil tidak hanya aman untuk digunakan, namun juga efektif. Dengan begitu banyak diet yang berbeda di luar sana di samping pil yang mempromosikan hasil yang cepat, diet dapat tampak rumit dan hampir mustahil, padahal diet bisa sangat mudah dan menghasilkan hasil yang sangat baik dari waktu ke waktu. Mari kita cepat melihat piramida makanan untuk menentukan apa jenis makanan diet yang sehat harus terdiri dari. Menurut buku makanan, diet seimbang terdiri dari makanan dari semua kelompok makanan utama sementara membatasi asupan lemak dan permen.

Lebih tepatnya,

    6-11 porsi biji-bijian sehari seperti beras, roti, sereal, dan pasta;
    3-5 porsi sehari sayuran, terutama sayuran berdaun hijau;
    2-4 porsi buah per hari;
    2-3 porsi telur daging, ikan,, kacang, atau kacang-kacangan per hari;
    2-3 porsi produk susu termasuk keju dan yoghurt setiap hari;
    sesekali penggunaan lemak, minyak, dan permen.

Oleh karena itu, diet banyak yang melumpuhkan kelompok makanan tertentu sebenarnya dapat menjadi keseimbangan yang benar gizi bagi tubuh, dan bahkan bisa pergi sejauh berbahaya bagi orang di diet, jika menghilangkan kelompok makanan seluruh gizi. Kita harus mencakup semua kelompok makanan dalam diet kita untuk memiliki diet yang bulat dan kesehatan secara keseluruhan baik.

Saya sarankan menggunakan persamaan matematika sederhana untuk diet dan penurunan berat badan untuk mencapai hasil diet yang Anda inginkan. Dalam hal ini kita ingin menghitung jumlah kalori yang Anda bakar dalam sehari melakukan kegiatan sehari-hari biasa dan menambah jumlah kalori yang Anda bakar melakukan program latihan seperti berlari, berenang dll, yoga atau aerobik dan memiliki jumlah kalori yang Anda bakar lebih besar daripada jumlah kalori yang Anda konsumsi. Hal ini sebenarnya sangat sederhana dan cukup mudah Membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi dan. Anda akan mulai kehilangan berat badan!

Cara untuk menghitung kalori saat begining diet dan program latihan adalah untuk menjaga log jurnal dari makanan yang Anda konsumsi sepanjang hari dan mencatat kalori sebelah setiap makanan setiap hari. Juga mencatat latihan yang dilakukan sepanjang minggu, mulai program latihan dengan treadmill dan kegiatan eliptical atau sepeda memberikan dieter cara mudah untuk melacak kalori yang terbakar per kegiatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembakaran kalori, Anda benar-benar dapat mencari secara online berapa banyak kalori yang terbakar saat melakukan kegiatan yang berbeda. Saya sarankan calorielab.com untuk mencari informasi kalori khusus untuk asupan makanan yang berbeda serta kalori yang terbakar dalam kegiatan sehari-hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar