Sabtu, 19 Januari 2013

Pengacara Kompensasi: Apakah Anda Perlu Satu?

Bagaimana Anda tahu kapan Anda membutuhkan pengacara kompensasi?
Industri Kompensasi Pengacara Klaim Ketulian
Jika Anda telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan atau kerugian dan Anda berpikir bahwa Anda bisa berhak atas kompensasi, maka Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan pengacara kompensasi. Sebelum memilih pengacara Anda meskipun, meluangkan waktu untuk pergi atas insiden tersebut, untuk melihat apakah Anda mungkin memiliki kasus. Carilah pengacara kompensasi yang mengkhususkan diri di daerah klaim spesifik Anda misalnya Solicitors Kompensasi Deafness Klaim Industri .

Ketika itu kecelakaan?

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan memiliki batas 3 tahun setelah kecelakaan di mana untuk mengajukan klaim Anda. Ada pengecualian untuk batas ini, untuk anak di bawah 18 tahun, dan untuk klaim di mana kerusakan tidak menjadi jelas untuk jangka waktu lama, misalnya. Jika Anda mengalami kecelakaan setahun yang lalu, dan masih menderita setelah-efek, maka Anda mungkin memiliki kasus untuk kompensasi.

Apakah kecelakaan salahmu?

Kasus kompensasi yang dibangun di atas kelalaian atau kesalahan orang lain. Jika Anda diperingatkan atau dilatih dan gagal untuk mengamati atau mengikuti petunjuk yang diberikan, Anda cenderung memiliki kasus untuk kompensasi, kecuali jika Anda dapat menunjukkan bahwa pedoman atau peringatan Anda diberi yang tidak memadai atau rusak. Ini adalah tugas Anda untuk membuktikan kelalaian orang lain.

Pernahkah Anda menerima perawatan medis?

Jika Anda memiliki cedera atau masalah fisik atau mental lainnya yang Anda yakini adalah sebagai penyebab langsung kecelakaan Anda, maka Anda mungkin berhak atas kompensasi. Sangat penting bahwa Anda dapat menunjukkan bahwa Anda telah menerima beberapa saran perhatian, atau perawatan medis. Jika Anda belum, dan pengacara kompensasi Anda yakin bahwa Anda punya kasus, ia mungkin akan mengirimkan Anda untuk pemeriksaan medis.

Apakah Anda siap untuk kasus kompensasi?

Tindakan hukum untuk memulihkan kerusakan adalah proses yang panjang, dengan tidak ada jaminan keberhasilan. Anda harus yakin bahwa Anda siap untuk menghabiskan waktu dengan pengacara Anda, untuk memberikan informasi sebanyak mungkin, dan untuk bersabar karena proses berjalan dengan sendirinya. Jika klaim Anda masih diperdebatkan dan Anda memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke pengadilan, Anda akan memperpanjang jangka waktu Anda harus menunggu hasilnya, dan meningkatkan biaya hukum potensial. Sebelum Anda memulai kasus kompensasi, Anda harus yakin bahwa Anda dapat melihatnya melalui kesimpulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar