Rabu, 23 Januari 2013

Argumen Untuk Payudara Kecil

Saya memiliki buah dada yang kecil. Ketika saya memakai bra olahraga mereka bisa lulus untuk
manusia Pecs. Ini marah saya untuk waktu yang lama-tahun hidup saya sebenarnya.
Itu tidak membantu bahwa saya dibombardir oleh gambar wanita berpayudara besar di
majalah dan di tv Dalam novel roman saya merobek sebagai muda
remaja (oh siapa aku bercanda, sebagai remaja tua dan sekarang sebagai orang dewasa muda juga)
perempuan selalu punya sesak dada. Anda hanya tidak pernah membaca tentang
naik-turun beberapa. Hanya saja tidak terjadi. Dan sebagai pemilik dari dua seperti
genggam saya dapat meyakinkan Anda bahwa dibutuhkan kejang dekat untuk membuat mereka melakukan
sesuatu yang bahkan jauh menyerupai naik-turun.

Itu tidak membantu bahwa melalui masa remaja saya didesak oleh saya
Ayah pada hampir setiap hari untuk berjalan dengan dada saya dorong keluar dan
bahu belakang sehingga mungkin beberapa Suharto hampir buta mungkin
tertipu untuk berpikir aku punya sesuatu yang bahkan mengingatkan terengah-engah
payudara. Sekarang ini sedikit trik mungkin bekerja untuk beberapa wanita, tapi untuk seorang gadis
dengan sebagai sedikit payudara seperti yang telah saya itu hanya menyebar tipis apa yang ada
sudah terlalu sedikit Oh, lihat, gadis yang memiliki puting.. Sepertinya
dia mencoba untuk menyodok mata seseorang keluar dengan mereka.

Aku ingat memukul pubertas pada saat yang sama dengan semua gadis-gadis lain
dan berpikir "Baiklah. Sekarang orang akan tahu aku seorang wanita. Meskipun
Fakta bahwa wajahku terus-menerus terlihat seperti anak saya akan memiliki payudara!
Jadi bagaimana jika siswa kelas empat yang olahraga payudara yang lebih besar daripada aku? Saya
waktu akan datang "Hanya saja tidak pernah melakukannya.. Seperti tahun-tahun berlalu dan semua
gadis di sekitar saya tumbuh payudara begitu besar mereka membutuhkan alat-alat yang kompleks
untuk menahan mereka sampai aku tetap terjebak dengan dada dari dua belas tahun.

Saya benar-benar yakin bahwa payudara akan mengubah saya log-seperti
mencari menjadi sesuatu yang montok dan mulut berair. Jika saya punya payudara tidak
orang akan melihat bahwa saya sepertinya telah terjawab di mendapatkan tubuh yang,
bahwa kaki saya tampaknya harus terpasang langsung ke bahu saya di beberapa
kejam twist nasib. Jika saya memiliki payudara semua pengukuran saya tidak akan
sehingga mengecewakan serupa. Alih-alih 40-31-40 aku bisa menjadi 45-31-40!
Sedikit yang terjadi kepada saya ini akan menghasilkan lebih dari cacat
es krim tipe kerucut angka daripada semacam bom.

Saya mencoba semua trik, meremas kertas toilet, bra empuk begitu tebal
seseorang yang bisa meraba-raba saya di bus umum dan saya tidak akan pernah melihat.
Alih-alih membuat saya bersenang-senang dalam kewanitaan saya hanya merasa tidak masuk akal
(Terutama setelah membeli salah satu bra air dan memiliki salah satu dari saya
payudara palsu meledak di depan umum, meninggalkan saya tampak seperti payudara menyusui
survivor kanker).

Itu tidak sampai aku mencapai usia dewasa bahwa saya mulai untuk berdamai
dengan kurangnya mengecewakan saya atribut feminin. Itu kombinasi
hal-hal yang benar-benar, yang pertama yang menemukan seorang pria yang mengira saya adalah
hal yang paling indah untuk berjalan di bumi ini. Yang kedua sedang menonton gadis
sekitar saya sudah berjuang dengan sag ke bawah murah hati mereka
atribut. Namun, perubahan terbesar dalam sikap saya datang dengan yang pertama
sukses diet dalam hidup saya. Setelah menghabiskan hampir sepuluh tahun berjuang
dengan berat badan saya saya menemukan bahwa kombinasi ajaib yang hanya tampaknya bekerja
untuk saya dan satu tahun dan dua puluh lima Pound kemudian aku menemukan diriku
berubah wanita. Membangun saya menjadi jelas kurang log-suka, dan meskipun aku
tidak akan pernah memiliki sosok kaca jam ada lekukan jelas bahwa
adalah sedekat saya akan pernah datang untuk memiliki pinggang. Aku tampak seperti
apa yang saya, seorang wanita ramping, atletis. Saya akhirnya datang untuk berdamai dengan
sesuatu: Aku tidak akan pernah memiliki buah dada yang besar dan pinggang kecil. Kecuali aku
terpaksa operasi plastik besar yang melibatkan menghapus beberapa tulang rusuk saya
sehingga mereka tidak tumpang tindih dengan pinggul saya hal itu tidak akan terjadi.
Dan saya baik-baik saja dengan itu.

Langkah terakhir dalam transformasi saya yang menghapus bra dari saya
lemari sehari-hari, karena yang aku bercanda, aku tidak pernah membutuhkan mereka di tempat pertama. Dan sekarang di sinilah aku, bahkan menyanjung dada daripada sebelumnya dan saya bersenang-senang dalam
itu. Aku merasa seksi. Aku berjalan menyusuri jalan, berpinggul ramping dan dada datar,
dan mendapatkan bersiul pada laki-laki muda dan tua sama. Aku joging setiap hari,
tampak seperti seorang anak di bra olahraga saya, dan senang dalam kenyataan bahwa saya
tidak menyeret sekitar rasa sakit dari dua karung bola bowling seperti daging
menjatuhkan diri di dalam bajuku. Aku bebas dari sakit punggung yang mengganggu
mereka "diberkati" dengan dada yang benar-benar mampu naik-turun.

Saya baik-baik saja tanpa payudara.

Dan mari kita jujur ​​di sini, sesuatu yang lebih dari segelintir hanya
berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar