Jumat, 18 Januari 2013

Hutang Konsolidasi - Biaya Hidup

Bermimpi memenangkan lotere atau mendapatkan kenaikan gaji besar tidak akan memperbaiki realitas sehari-hari utang, tapi utang konsolidasi dan IVA dengan perusahaan terpercaya seperti Inggris Fresh Start bisa.



Jika Anda mengandalkan memenangkan lotre untuk membuat Anda keluar dari utang besar, jangan menahan nafas. Tapi otak dapat self-licik, mengubur kepala di pasir berharap untuk windfall tidak mungkin lebih lezat daripada menghadap ke realitas yang keras. Namun konsolidasi utang bisa menjadi langkah mudah untuk mengambil jika Anda beralih ke ahli manajemen utang.

Utang konsolidasi - Menghadapi fakta-fakta keuangan

Melambungnya biaya hidup yang berdampak pada keluarga lebih dan rumah tangga di Inggris . Untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, para Inggris ekonomi membuat dirinya dikenal - dan bukan dalam cara yang baik. Konsolidasi utang akan menjadi kebutuhan bagi lebih dari kita sebagai tokoh baru mengungkapkan betapa tingginya biaya hidup sekarang adalah, akan dikenakan biaya rata-rata £ 41 hari sebelum Anda bahkan punya keluar dari tempat tidur! Kenapa? Tagihan listrik Spiralling yang patut disalahkan sebagai gas dan perusahaan listrik telah meningkatkan biaya mereka, dewan tagihan pajak juga naik dan pembayaran rumah tangga umum, termasuk hipotik, telah mendorong biaya hidup bagi pemilik rumah untuk semua waktu tinggi.

Pengeluaran melebihi pendapatan

Surat kabar di seluruh Inggris telah melaporkan pada studi Nasihat Warga mengungkapkan yang menunjukkan rumah tangga rata-rata sekarang membayar £ 14.800 dalam tagihan setiap tahun, besar-besaran £ 6.000 lebih dari lima tahun yang lalu. Tidak perlu banyak kemudian mendarat di utang tidak terkendali - liburan, perawatan mobil, pernikahan, atau hanya sehari-hari biaya hidup. Utang konsolidasi tampaknya akan menjadi dalam meningkatkan keasyikan bagi pemilik rumah lebih sebagai 2008 oleh kutu.

Kesenjangan Keterjangkauan menyebabkan permintaan utang konsolidasi

Essentials seperti gas, listrik, air, telepon, asuransi rumah dan lisensi TV sekarang semua menambahkan hingga £ 3.426 rata-rata, dengan biaya tahunan hipotek biaya £ 12.000. Bagi mereka yang over-membentang sendiri atau over-meminjam untuk membeli rumah mereka, konsolidasi utang bisa menjadi kebutuhan sebagai bagian dari strategi manajemen utang untuk tetap bertahan secara finansial - sementara masih berpegang pada rumah mereka. Angka-angka ini juga berdampak pada sektor-sektor dan lokasi di mana upah tidak naik untuk memenuhi meningkatnya biaya hidup. Ini kesenjangan keterjangkauan yang mendarat banyak pemilik rumah dalam kesulitan keuangan - bahkan jika mereka memiliki rumah yang indah dan mendapatkan rata-rata atau lebih dari rata-rata gaji.

Hal ini dapat merasa tidak mungkin untuk menyeimbangkan pendapatan dengan pengeluaran Anda Anda, terutama jika Anda sudah dalam utang mahal atau spiral. Utang konsolidasi dan rencana utang manajemen bisa memberikan jalan keluar bagi mereka takut bahwa mereka menghadapi kehancuran finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar