Senin, 14 Januari 2013

Tips Menabung untuk Liburan Impian Anda

Apakah Anda pernah menunda impian keluarga Anda liburan karena kurangnya dana? Apakah Anda membutuhkan liburan tetapi tidak ingin mengambil risiko racking utang apapun? Mengambil liburan keluarga adalah penting karena memberikan waktu keluarga untuk bersantai dan menikmati waktu bersama-sama. Apa bisa lebih baik daripada menciptakan momen berharga bersama dengan orang yang dicintai aman dalam pengetahuan bahwa Anda tidak melanggar bank untuk melakukannya. Dengan beberapa penganggaran pribadi dan rencana untuk menabung, menunggu Anda untuk liburan keluarga mimpi mungkin lebih cepat dari yang Anda pikirkan.



Rencanakan Liburan Anda Out
Memiliki gagasan yang jelas tentang biaya liburan sangat penting. Anda akan harus mempertimbangkan biaya penginapan, tiket pesawat, bensin, sewa mobil, makanan dan minuman dan setiap kunjungan tambahan. Daftar semua item utama dan memikirkan sejumlah alternatif juga. Mungkin untuk membebaskan sejumlah uang untuk kegiatan menyenangkan keluarga Anda dapat menggunakan kredit Anda poin penghargaan kartu atau bukannya tinggal di sebuah hotel Anda bisa tinggal di rumah teman atau kerabat atau menyewa apartemen. Jadilah menyeluruh dan daftar semua kegiatan yang ingin Anda lakukan, menetapkan biaya untuk masing-masing. Jika Anda membeli tiket online untuk melewati tempat-tempat seperti Dream World, melihat keluar untuk diskon khusus dan harga berkurang. Juga, menggunakan situs agregator untuk membandingkan harga untuk penerbangan dan hotel.

Set Up Jadwal Tabungan Reguler
Setelah Anda mengetahui biaya liburan Anda dan waktu tahun bahwa Anda ingin pergi, Anda dapat mengetahui berapa banyak per bulan yang Anda butuhkan untuk menyimpan ke liburan impian Anda . Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuat sebuah rekening tabungan terpisah untuk mengumpulkan dana perjalanan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan hujan atau cerah jika Anda memiliki transfer otomatis ke rekening ini. Haruskah jumlah tabungan bulanan tampaknya terlalu banyak, Anda dapat menunda liburan atau menemukan cara yang lebih jujur ​​untuk memotong kembali pada pengeluaran Anda.

Bagaimana Simpan di Beban Harian
Untuk mencapai target tabungan bulanan Anda, Anda akan harus meneliti kebiasaan belanja Anda dan mungkin membuat beberapa pengorbanan. Beritahu keluarga bahwa setiap orang perlu chip untuk membayar untuk membantu menyelamatkan untuk liburan keluarga. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk menghemat:

    Memasak makanan Anda dan menghindari meraih kopi di mana saja. Ini mungkin adalah cara yang paling efektif untuk menghemat uang. Paket makan siang yang sederhana tapi sehat untuk anak-anak Anda daripada memiliki mereka makan di kantin sekolah - Anda mungkin tidak menyukai bahan sekolah menggunakan anyway! Hindari godaan kopi dari barista lokal Anda dan membuat Anda sendiri.
    Rencanakan makanan Anda ke depan. Cobalah untuk merencanakan makanan Anda seminggu ke depan dan jika Anda bisa, sesuai dengan rencana makan Anda dengan item pada spesial supermarket mingguan. Beli buah-buahan musiman dan sayuran dan membeli barang-barang kering dalam jumlah besar. Potong dan menggunakan kupon surat kabar Anda, bahkan jika mereka terlihat kusut.
    Kurangi pada beberapa kemewahan bulanan. Lihat melalui tagihan bulanan Anda dan melihat apakah ada biaya berulang Anda dapat menghilangkan: Misalnya, memotong kabel TV berlangganan dan streaming video online sebagai gantinya. Batasi diri Anda untuk makan di luar sebulan sekali bukan sekali seminggu.
    Memiliki halaman penjualan. Anda harus memiliki beberapa item yang indah beberapa di lemari Anda, Anda tidak perlu lagi. Pakaian, buku, DVD, dan mainan tua dengan mudah dapat dijual dengan halaman penjualan lokal
    Berhenti membeli selama 6 bulan. Bagaimana dengan kebutuhan? Tentu saja, membeli mereka tapi tidak ada tambahan. Jangan tergoda oleh penjualan dan mempertimbangkan swapping item yang Anda butuhkan dengan teman dan tetangga.


Dengan anggaran, rencana tabungan, beberapa pengendalian diri dan dukungan dari setiap anggota keluarga, Anda dapat dengan mudah mencapai liburan impian Anda. Anda benar-benar dapat menikmati liburan Anda dan bangga dengan fakta bahwa Anda belum dikeluarkan setiap utang tambahan. Keluarga tidak hanya berbagi beberapa kenangan liburan besar tetapi juga belajar untuk menyimpan lebih teratur, membantu Anda menyimpan menuju liburan Anda berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar