Kamis, 24 Januari 2013

Peregangan - Apa yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda tidak tahu, dinamis peregangan adalah cara yang paling efektif untuk menghangatkan tubuh Anda-up sebelum latihan berat. Tapi biar kutebak ... Anda juga tidak melakukan peregangan sebelum berolahraga, atau Anda menggunakan peregangan statis.

Saya benar-benar berharap ini bukan Anda, tetapi jika itu, Anda perlu dengarkan.

Bagi orang yang tidak meregangkan ... Tidak peregangan sebelum Anda melakukan segala bentuk latihan hanya bertanggung jawab! Ini benar-benar kunci untuk menghindari cedera, meningkatkan fleksibilitas dan berbagai gerakan, dan meningkatkan aliran darah ke otot-otot yang Anda akan melatih.

Bagi orang-orang yang peregangan statis sebelum bekerja keluar .... Tolong jangan lakukan ini! Peregangan statis JANGAN mempersiapkan otot-otot dan sendi untuk latihan ketat. Selain itu, peregangan statis juga dapat menurunkan meledak-ledak, dan bahkan meningkatkan kesempatan Anda cedera. Ini bukan untuk mengatakan bahwa peregangan statis tidak berguna.

Bahkan, menggunakannya setelah Anda bekerja keluar adalah teknik yang sangat efektif untuk meningkatkan fleksibilitas, mengurangi waktu pemulihan, dan meningkatkan jangkauan gerak.

Tapi ketika datang untuk pemanasan tubuh Anda, peregangan dinamis adalah pendekatan yang paling efektif. Bentuk ini juga dikenal sebagai peregangan melalui gerakan.

Berikut adalah bagaimana latihan akan terlihat dengan dinamis peregangan yang terlibat:

5 menit joging - joging ini sangat penting untuk meningkatkan denyut jantung dan aliran darah ke seluruh tubuh sebelum peregangan. Anda pada dasarnya memanas otot diregangkan.

15 menit peregangan dinamis - Anda dapat menyelesaikan suatu rutinitas peregangan seluruh dalam waktu sekitar 15 menit, dan karena itu tidak ada alasan untuk tidak melakukannya!

Sebenarnya latihan 30-60 menit - Anda benar-benar tidak boleh bekerja lebih lama dari 60 menit. Apa-apa lagi benar-benar akan memaksa tubuh Anda untuk mulai membakar otot untuk energi. Ini harus dihindari.

10-15 menit dari peregangan statis - Peregangan setelah latihan Anda sama pentingnya seperti sebelumnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk pulih lebih cepat antara latihan.

Oke sekarang bahwa Anda memahami rutinitas, mari kita lihat beberapa peregangan yang dapat Anda gunakan.

Tinggi Lutut

Lutut tinggi secara efektif akan mempersiapkan pinggul dan inti untuk latihan. Bawa masing-masing lutut ke arah dada Anda setinggi mungkin.

Straight-Leg Kicks

Cukup menendang satu kaki di depan Anda. Cobalah untuk menjaga kaki lurus dan melakukan peregangan lancar. Tendangan kaki akan mempersiapkan paha belakang dan pinggul.

Ada banyak peregangan dinamis lainnya dapat Anda gunakan seperti tendangan pantat, squat peledak, lunges, lunges terbalik, lunges sisi, Mario saudara, lingkaran lengan, dan cacing inci. Ada membentang tak terhitung jumlahnya yang dapat Anda gunakan dan Anda tidak alasan untuk tidak menggunakan dinamis peregangan sebelum latihan Anda! Hentikan mengorbankan latihan Anda dan BODY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar