Senin, 14 Januari 2013

Kopi Luwak - Kopi paling langka dan paling mahal Anda Dapat Menemukan

Kopi adalah kata Indonesia untuk kopi dan luwak adalah nama Indonesia dari Asian Palm Civet *. Kopi Luwak

Kopi Luwak juga dikenal sebagai kopi luwak. Kopi Luwak, tidak sendiri berbagai kopi, itu sebenarnya cara tertentu pengolahan biji kopi, yang agak aneh sebenarnya. Umumnya, Kopi Luwak mengacu pada kopi yang dibuat menggunakan buah kopi yang dicerna sebagian ditemukan dalam tinja (kotoran padat) dari Luwaks.

Kopi Luwak diproduksi terutama di Indonesia Kepulauan Jawa dan Sumatera, di mana ia ditemukan dalam jumlah besar. Daerah-daerah yang terkenal untuk kopi mereka sangat gurih. Pulau-pulau ini juga merupakan habitat alami dan asli dari Luwaks. Ini Luwaks kebanyakan hidup di pohon-pohon dan makanan favorit mereka adalah buah kopi. Para Luwaks hanya memakan sepenuhnya matang buah kopi merah. Daging dan pulp dari ceri dicerna di dalam perut Luwak, tapi biji dalam buah tidak dapat dicerna dan tinggal di perut sampai dikeluarkan. Di sinilah proses yang sebenarnya dimulai. Biji kopi ceri dapat tinggal di dalam sistem pencernaan luwak ini sampai satu hari atau bahkan lebih. Dalam perut Luwak itu berbagai enzim (katalis biologis) bekerja pada biji kopi, dan perawatan kimia dan fermentasi ini memberikan kopi rasa yang unik dan aroma. Semua proses yang terjadi selama pencernaan meningkatkan rasa sebenarnya dari biji kopi. Kacang ini kemudian melewati usus luwak ini dan buang air besar, masih utuh dalam bentuk aslinya.

Kacang ini diekskresikan kemudian dikumpulkan oleh penduduk setempat dan dijual ke pasar, untuk pembuatan bir (setelah panggang) salah satu kopi paling langka di dunia. Penduduk setempat dibayar sekitar $ 20 untuk setiap kilogram kopi luwak biji Kopi yang mereka berikan. Di pasar Internasional, kacang ini unik dijual sekitar USD 600-700 per kilogram, membuat Kopi Luwak yang paling mahal dari kopi. Hanya beberapa toko kopi khusus menjual kopi diseduh dari biji Kopi Luwak, dan biaya cangkir 40-80 USD.

Kopi ini benar-benar unik dan tidak ada kopi lain di seluruh dunia, seperti itu. Ini memiliki rasa yang kaya dan berat, khusus dikenal karena kurangnya kepahitan dan petunjuk dari karamel dan cokelat di dalamnya. Kopi ini memiliki tekstur yang cukup tebal dan rasa bervariasi tergantung pada seberapa banyak biji kopi yang dipanggang. Rasa yang sebenarnya dari biji kopi juga dapat bervariasi tergantung pada misalnya diet Luwak ini berry tertentu dimakan oleh luwak dapat memberikan kopi rasa pedas.

Untuk mengumpulkan biji kopi dari kotoran Luwak liar, para petani telah mengembangkan metode pertanian tertentu. Sebagian besar, Luwaks disimpan dikurung di peternakan dan gaya makan buah kopi. Metode pertanian tersebut juga telah menyuarakan keprihatinan di kalangan Organisasi Kesejahteraan Hewan.

1 komentar:

  1. Kesaksian !!! Kesaksian !!! kesaksian !!!
    Nama saya Endah Faridah, saya dari Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang scammers karena mereka setiap tempat, beberapa bulan yang lalu aku finansial turun, dan karena dari kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan bernama pemberi pinjaman online. Saya kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman dia sangat handal disebut ibu Lucy Smith yang meminjamkan Aman dan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai aku melihat peringatan dari bank saya bahwa accout saya dikreditkan oleh Lucy Smith Pinjaman Perusahaan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk silahkan hubungi Ibu Lucy Smith melalui: lucysmithloanfirm@gmail.com
    Awas! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: faridahendah007@gmail.com

    BalasHapus