Selasa, 22 Januari 2013

Terobosan Kecantikan : Diet Dukan

Kami pikir Diet Dukan yang semakin populer adalah sempurna Keindahan terobosan hanya karena memungkinkan Anda untuk makan cukup banyak apa pun yang Anda inginkan. (Itu adalah jenis terobosan yang dapat saya gunakan)

Diet Dukan dikembangkan oleh seorang dokter Perancis, tetapi telah benar-benar diambil dari di Inggris. Celebs termasuk Jennifer Lopez dan Gisele Bundchen di antara mereka mengatakan untuk menggunakan Diet Dukan untuk menurunkan berat badan. Berikut kurus dalam diet ini:

Tidak ada penghitungan kalori atau bobot makanan, hanya jadwal yang ketat. Anda mulai dengan makan protein saja (daging, ikan, susu tanpa lemak) untuk satu-ke-sepuluh hari, tergantung pada berapa banyak berat badan Anda ingin kehilangan. Kemudian Anda mulai bergantian antara protein tak terbatas dan unlimited salad dan sayuran sehari. Diet menempel bagian ini sementara Anda menurunkan berat badan. Mereka mengatakan berat badan kehilangan harus cepat.

Ketika Anda berada di target berat Anda, Anda dapat kembali memperkenalkan buah, tepung, keju, dan satu pesta makan (sesuatu berjalan makan) setiap minggu sampai Anda telah menambahkan semua makanan biasa Anda kembali ke dalam diet Anda.

Dari sana pada mulus itu dan Anda dapat makan apapun, kapanpun. Ada satu aturan. Anda hanya dapat pernah memiliki protein dan produk susu rendah lemak, Kamis.

Mengapa Kamis? Kita tidak tahu. Tapi Anda hanya dapat memiliki daging dan susu satu hari dalam seminggu. Kami tidak yakin apakah ini benar-benar sehat (panduan makanan mengatakan Anda membutuhkan protein dan susu setiap hari), jadi kami sarankan Anda memeriksa dengan dokter terlebih dahulu. Jika berhasil meskipun, kita masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar