Kamis, 17 Januari 2013

Tingkatkan Ameritrade


Saya telah ditulis sebelum bahwa saya memiliki account asli Ameritrade dan account Waterhouse asli. Ameritrade baru upgrade situs web mereka. Ini "upgrade" ditunda selama sekitar satu minggu tanpa alasan yang diberikan. Sejauh ini, saya benar-benar terkesan dengan situs baru.

Jadi, di mana upgrade? Saya mengharapkan hal-hal seperti pernyataan online yang lebih baik, lebih mudah untuk menggunakan sejarah account, pandangan PDF untuk konfirmasi perdagangan saya, dan sebagainya. Sebaliknya, perubahan pada situs Ameritrade sebagian besar kosmetik di alam - sebagian besar menata ulang menu, dan mengubah warna situs menjadi hijau. Aku tidak bisa melihat perbaikan nyata dalam fungsi. Beberapa fitur yang baik tidak membaik, atau bahkan lebih buruk dari sebelumnya.

Ambil contoh, screener saham baru. Berikut adalah layar saham yang saya mungkin mengumpulkan: menemukan semua saham-saham berkapitalisasi besar yang berada dalam jarak 10% dari 52 minggu rendah. Aku tidak tahu bagaimana untuk menjalankan layar sederhana di Ameritrade saham screener. Hal lain adalah bahwa screener yang tidak lebih baik daripada layar saham gratis tersedia di Yahoo Finance atau MSN Money.

Saya menggunakan Standard and Poors (S & P) saham melaporkan secara ekstensif untuk penelitian pribadi saya. Namun, S & P yang biasa laporan yang tersedia di situs Ameritrade baru telah entah menyusut dari 8 halaman sampai 5 halaman. Saya berpikir bahwa mereka memotong tiga halaman yang meliputi Sub-Industri Outlook S & P, Berita Perusahaan, dan Rekomendasi Analis 'dari laporan disingkat. Sekali lagi, tidak ada penjelasan untuk perubahan.

Sebagai pelanggan Waterhouse mantan, saya akan memenuhi syarat untuk Ameritrade APEX dua kali lebih didasarkan pada saldo rekening saya Waterhouse. Tapi setelah berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan Ameritrade tentang hal ini, mereka tidak bersedia untuk meng-upgrade saya ke APEX kecuali saya mentransfer dana dari account asli Waterhouse saya ke akun Ameritrade baru. Logikanya, ini seperti mengatakan bahwa TD Ameritrade adalah salah satu perusahaan, tetapi Anda harus mentransfer dana Anda dari satu TD Ameritrade TD Ameritrade lain untuk mendapatkan akses APEX. Hah, apa yang menyebabkannya?

Sebagai pelanggan Waterhouse, aku khawatir sekarang bahwa Ameritrade akan menurunkan akun saya ke standar yang lebih rendah ketika mereka akhirnya menyelesaikan meluruskan kekacauan yang mereka buat. Seperti yang saya sebutkan di posting saya sebelumnya, ada beberapa fitur yang saya sangat suka di account Waterhouse saya. Terutama, fitur ini akses ke IPO dan dasar kalkulator biaya tersedia melalui Waterhouse. Ameritrade tidak melacak konsep biaya untuk Anda, dan sebaliknya merujuk Anda ke Gainskeeper yang biaya ekstra.

Ameritrade SPAM: Saya tahu bahwa saya bukan orang pertama yang menulis tentang mendapatkan SPAM di alamat email saya Ameritrade, seperti yang telah dilaporkan oleh blogger PF lainnya. Seperti banyak orang lain, saya menggunakan alamat email unik untuk account Ameritrade saya. Hal ini dicapai melalui fitur Yahoo "AddressGuard". Dengan kata lain, satu-satunya entitas yang tahu saya alamat email Ameritrade adalah Ameritrade sendiri. Namun, saya telah mendapatkan spam di alamat ini. Setiap kali ini terjadi, saya mengubah alamat email saya yang baru, dan menghapus alamat email lama. Hal ini telah terjadi tiga kali sudah, karena tampaknya bahwa saya Ameritrade Alamat email telah berulang kali dikompromikan. Saya berpikir bahwa itu adalah masalah keamanan pada akhir Ameritrade, dan saya sekarang harus menghapus lagi alamat email. Sebaliknya, alamat Email yang saya gunakan untuk Waterhouse dan E * TRADE belum pernah dikompromikan.

Ameritrade telah menggembar-gemborkan fitur seperti Pemicu Dagang, tapi aku akan memberitahu Anda bahwa E * TRADE situs telah mereka mengalahkan sana. Namun, saya pikir E * TRADE layanan pelanggan lebih buruk daripada Ameritrade. Namun, sekarang saya harus menunggu-dan-lihat sikap pada Ameritrade. Namun berdasarkan apa yang saya lihat, saya memprediksi bahwa E * TRADE mungkin berakhir dengan bisnis lebih banyak dari saya di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar