Kamis, 24 Januari 2013

Perawatan Kulit Itu Sebenarnya harus Bersih dan Hijau

Selama tujuh tahun terakhir, permintaan untuk produk kulit organik dan alami perawatan telah meningkatkan tingkat perusahaan hijau untuk memasuki perawatan kulit, kosmetik dan pasar parfum. Konsumen telah merespon dalam bentuk dengan membeli dalam jumlah rekor dan pilihan antara organik, berkelanjutan, produk semua-alam dan hijau adalah di semua waktu tinggi. Masalah yang tersisa bagi konsumen yang menguraikan produk hijau 100% dari mereka yang hanya sedikit hijau dan paling buruk nyaris hijau. Banyak produk yang cocok dengan salah satu kategori mengklaim kualitas yang sama dan manfaat tetapi dalam kenyataannya tidak.

Menurut Mark Wuttke, Kepala Grup Wuttke dalam sebuah laporan PR menyatakan bahwa produk yang menyentuh kulit atau tertelan memiliki kedua efek pendek dan jangka panjang pada orang kesejahteraan. Perusahaan perawatan kulit yang Etis tout manfaat dari menjadi hijau harus melangkah ke piring yang melakukan hal yang benar dengan menawarkan bukti konsumen keaslian. Untuk memulai dengan sertifikasi produk perawatan kulit adalah sebuah kebutuhan. Tentu saja benar bahwa satu produk bersertifikat menentang lain dapat melakukan lebih baik karena berbagai alasan, contoh termasuk preferensi pribadi dan kondisi kulit. Tapi sertifikasi tidak bertindak sebagai konstan. Sertifikasi meskipun tidak memecahkan semua pertanyaan dan masalah tidak memberikan standar persyaratan produk. Memang benar bahwa semua sertifikasi tidak diadakan di harga yang sama tetapi memiliki dialog dengan pelanggan pada apa persyaratan produk telah memenuhi sangat penting.

Bidang lain yang harus adressed adalah efektivitas produk. Apa yang ada dalam produk ini yang membuatnya bekerja? Pertanyaan ini ditujukan pada saat konsultasi bahan aktif yang menghasilkan produk memperkuat klaim tercantum pada botol. Menyediakan konsumen dengan hasil uji klinis sangat penting untuk mendapatkan conumer suport dengan memberikan bukti kemanjuran produk.

Pelanggan seperti menghabiskan uang dan mendukung perusahaan yang mendapatkan keuntungan mereka jujur. Hanya karena sebuah perusahaan adalah peserta dalam gerakan hijau tidak berarti mereka tidak boleh perintah keuntungan. Setelah semua itu adalah sebuah bisnis. Perusahaan-perusahaan ini harus mencerahkan masyarakat dengan perusahaan yang berkaitan dengan pembuatan produk tertentu dan bahwa praktek antara dua compines adil. Ini termasuk semua bisnis di sepanjang rantai distribusi. Misalnya petani yang menanam ingrediants digunakan, dengan pilihan kemasan. Semua keputusan ini berdampak pada apakah konsumen ingin membeli produk ini atau tidak, dan dalam beberapa kasus bahkan lebih dari klaim produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar